Nuraja.JPG

 

Nama               : Ibu Nuradja

Usia                 : 52 tahun

Profesi             : Ibu Rumah Tangga

Alamat             : Surabaya

Sebagai ibu rumah tangga yang banyak pekerjaannya, aku punya banyak masalah dengan kesehatan. Karena ingin sehat, aku senang sekali jika dikenalkan dengan produk-produk kesehatan untuk aku konsumsi. Maka aku senang bergabung menjadi Distributor produk kesehatan apapun, selama produk tersebut memang sangat bermanfaat untuk kesehatan, terutama aku sendiri.

Apalagi menginjak usia 40 tahun, aku merasakan banyak sekali kemampuan fisikku yang cepat lelah, capek dan lesu. Ditambah sakit-sakit di persendian serta penyakit kolesterol, yang kalau sudah ”kumat”, aduh sakit sekali terutama di bagian sendi tangan dan kaki. Mungkin karena akumulasi faktor kelelahan karena banyak kesibukan di luar juga. Karena itu, aku selalu sediakan di rumah produk-produk supplemen yang bisa mengatasi persoalan kesehatanku. Yang pasti, ratusan ribu setiap bulan aku anggarkan untuk belanja supplement kesehatan.

Nah, ketika saudara ipar saya memberi informasi produk energi BIO-PENDANT, aku awalnya mencoba-coba saja. Karena aku pikir kalau cocok, aku akan usahakan untuk bisa membelinya. Toh setiap bulan aku belanja supplement. Kalau produk ini bisa mengatasi persoalan kesehatanku, aku bisa menghemat belanja. Dekian kira-kira yang aku pikirkan.

Maka, aku pinjam saja dulu ke saudara ipar kalau-kalau cocok. Sebab eman juga rasanya beli mahal-mahal, tetapi eeh ternyata tidak banyak membantu. Nah,singkatnya, ketika beberapa saat setelah memakainya, aku merasakan ada energi yang seolah tengah mensupportku. Dan benar, esok harinya setelah bangun tidur yang biasanya aku merasakan ngilu-ngilu di sendi, kini terasa ringan. Karena rasa penasaran, maka aku cobakan juga ke ibu yang sudah sepuh, sekitar 70 tahunan. Dan, memang luar biasa. Ibu yang lengannya sudah lemah itu, beberapa hari setelah pakai BIO-PENDANT GALAXUR mampu membantu memasak di dapur. Sebelumnya, jangankan ”ngulek” bumbu masak, untuk angkat piring saja sudah terasa berat.